Ayam Bangkok Birma Rambong Ori






Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam, Gan.
Permisi Gan Buat Para Pecinta Ayam Petarung :
Kali ini Saya mau menawarkan Ayam Petarung kesayangan saya Gan :

Nama : Jacky Chen
Umur : 6 1/2 Bulan
Ukuran : 5
Prestasi : Belum Pernah WIN, Baru di Abar 2X
Cara Main : Gesit/Lincah, Pukulan gede, Pukul Tampar-tampar, Timpuk-timpuk, Kanan-Kiri Oke, Atas-Bawah Oke, Ayam calon Jalu super jahat, (tinggal dirawat dikit lagi langsung joss).
Kondisi : Saat ini lagi Mabung copotin Bulu Muda
Harga : 550.000 nego,..

"Jual Cepat Gan Lagi Butuh Dana nih Gan"

Keterangan :
* Ayam WAJIB ditest tapi bawa ayam sendiri dari rumah Gan.
* Senin s/d Jumat saya ada dikandang hanya Malam saja Gan.
* Sabtu saya ada dikandang Gan mulai dari Siang hari Gan.
* Minggu saya ada dikandang dari Pagi s/d Malam hari Gan.

Yang minat monggo gan langsung di cek saja Gan,..
Pantau Cocok Bayar (gak jadi beli gpp Gan, tapi jadi Kenal Tambah Teman, Tambah Saudara Gan)
Alamat kandang :
Patokan Lotte Mart Pekayon/Rawa Panjang dekat pinggir kali, Bekasi Selatan (nanti bisa saya jemput Gan)

Terima Kasih OLX, Sukses Selalu dan Maju Terus,…

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.