Infusoria pakan hidup burayak ikan hias bandung

langsung aja gan
ane mau jual infusoria pakan bayi/ burayak/ anak ikan hasil ane sendiri.

spesifikasi:
- infusoria (paramecium, sp)
- untuk freshwater bukan marine.
- ukuran 20-100 mikron (ukuran yang ane kultur)
- cocok untuk pakan burayak/ bayi / anak ikan yang baru lepas setelah makan kuning telur/ 3 hari setelah penetasan.
- tahan hingga 1 minggu bila tidak diberi makan
- dikemas aman & kuat dengan botol ukuran 150 ml dengan isi 140ml per botol.
- infusoria tinggal tuang saja langsung pakai, ga ribet, bersih & aman asal pemakaian yang pas dan sewajarnya.

cara pemesanan:
1. bila berminat bisa telp/ sms/ WA saya terlebih dahulu untuk menanyakan stock.
2. jika stock ready, pembelian bisa secara dikirim ke luar kota, COD atau datang langsung ke rumah/warung ane gan. hehe
3. jika pembelian luar kota maka mekanismenya uang ditransfer dahulu sesuai dengan kuantiti pesanan + ongkir (ongkir bisa di cek di website expedisi, contoh: web jne)

Posisi : Bandung Kota

Harga : 12K/ botol isi 140 ml

" JANGAN LUPA FOLLOW US ON "

FB page = SINFUSORIA
&
INSTAGRAM= SINFUSORIA

jika berminat bisa hub saya via telp, BBM, sms atau WA

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.